Tn.V0Nerr0r404

Kalo masih belum memahami tentang politik gausah mengkritik
jadi nya bego sendiri kan?

ada yang ikutan bela ahok karena sekedar ikut-ikut'an pembelaan media yang pro ahok
ada juga yang ikutan bela fpi karena sekedar pembela Islam
dan itu semua tanpa tahu masalah yang jelas

udah diem aja coba kalo masih awam
kritik boleh, dipikir dulu. jangan jadi orang yang ga berakal
jujur ane ga pro kesiapa-siapa, cuman jujur nih dari cara ahok ngomong juga udah salah

udah tau kan omongan dia secara ga langsung menyangkutpautkan ke Al-Qur'an?
tadi nya ane seneng ama Ahok karena kinerja nya, tapi ane Islam.
ane sedikit merasa sakit hati aja kalo sampe surah di Al-Qur'an itu dibawah-bawah
emang bener sih, ane akuin itu saya juga lebih sakit hati lagi
kalo ada pemimpin yang mengatas nama Al-Qur'an atas kemimpinannya

padahal ga sesuai dengan kepribadiannya, setuju juga apa yang dikatakan oleh Ahok
ya mau diapakan lagi, saya juga yakin yang menang bakalan sibaik kok bukan siburuk.

telah hilang moral di negara ini,
telah gagal pahlawan ku untuk membentuk negri ini
siapa yang pantas untuk disalahkan?

Siapakah kini plipur lara, nan setia dan perwira
siapakah kini pahlawan hati, pembela bangsa sejati

[ #OP indonesia ]
[ XaiSyndicate ]
XaiSyndicate - Indonesia Defacer Tersakiti - CowoKerensTeam - Rinto AR - LoscardosMandoza - MrMoonz - Walkers404 - maniak k4sur - Syncr0niz3 - Mr.Luchifer - Mr.R007 - belalang-r00t - KING GECKO - Gajah Mada - Kazuya404